Produk 'pore-less' dari MOP. (Instagaram/@mop.beauty)
Produk 'pore-less' dari MOP. (Instagaram/@mop.beauty)
KOMENTAR

NAMA Tasya Farasya merupakan salah satu makeup artist, beauty influencer, content creator, sekaligus womanpreneur yang punya banyak penggemar. Tak heran bila produk makeup atau skincare yang menjadikannya Brand Ambassador atau produk yang direkomendasikan Tasya akan laris manis karena banyak perempuan percaya pada penilaiannya terhadap suatu produk kecantikan.

Begitu dekat dengan dunia kecantikan, tak heran bila memiliki beauty brand memang menjadi salah satu impian terbesar Tasya.

Berawal dari keinginannya untuk menghadirkan produk makeup berkualitas tinggi dengan harga bersahabat bagi para beauty enthusiast di Tanah Air, Tasya akhirnya memproduksi Mother of Pearl (MOP) by Tasya Farasya. Mother of Pearl resmi diluncurkan pada 7 September 2021 dengan tagline #MotherKnowsBest.

Dijelaskan Tasya Farasya, MOP dirintis sejak tahun 2018 dan telah melalui sejumlah uji kelayakan demi memastikan produk kecantikan ini aman secara klinis, sesuai dengan kulit perempuan Indonesia, nyaman di kulit, tahan lama, dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Nama Mother of Pearl ternyata diambil dari nama asli ibu dua anak ini yaitu Lulu Farasya. Lulu artinya adalah Mutiara. Dan lambang kupu-kupu juga berasal dari Farasya yang memiliki arti kupu-kupu. MOP hadir untuk membuktikan bahwa produk lokal tak kalah kualitasnya dari produk kecantikan luar negeri.

Saat peluncuran, Tasya menyatakan harapannya bahwa MOP dapat membantu setiap perempuan Indonesia, dengan beragam jenis dan tone kulit, untuk mampu menemukan kecantikan unik pada diri masing-masing.

Di antara tiga produk MOP yang selalu menjadi favorit perempuan di Tanah Air adalah sejak peluncurannya adalah:

1.Anti Cakey Lock and Smooth Gripping Primer

Primer ini memiliki efek menghidrasi, mengangkat, mengecilkan pori-pori kulit, mencerahkan wajah, dan memastikan makeup terjaga lebih baik. Primer ini diperkaya manfaat produk skincare dan membantu kulit tampak sempurna sepanjang hari.

2. Microblur Translucent Loose Powder

Bedak tabur MOP dapat mengunci makeup, menghaluskan kulit, serta memiliki kemampuan oil control hingga makeup tahan lama. Loose powder ini juga tidak terasa berat atau kering, bahkan tidak menghasilkan white cast sama sekali.

3.Cover Age High Coverage Creamy Concealer

Concealer ini dapat menutupi lingkaran hitam di mata, kemerahan pada kulit, menutupi bekas jerawat, serta meratakan warna kulit. Teksturnya creamy and powdery yang mudah merata di kulit sehingga menjadikan tampilan makeup flawless.

Saat ini, produk MOP sudah semakin bervariasi. Selain tiga varian di atas, masih banyak produk lain di antaranya lipstik, parfum, juga beauty blender (sponge) dan pouch.

Kamu siap tampil kece seperti Tasya Farasya?




IN2MF in Paris 2024: Ketika Dunia Terpikat The True Colors of Indonesia

Sebelumnya

Benang Jarum Tampilkan Koleksi “Forest Toile” di Dubai Fashion Week Spring/Summer 2025

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga